Turnamen Bola Voli Kapolres Nias Cup 2019.(ist)
Loading...

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Turnamen Bola Voli Kapolres Nias Cup 2019 secara resmi dibuka oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli didampingi Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Senin sore (04/10/2019).

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH menjelaskan, tujuan utama pelaksanaan turnamen bola voli Kapolres Nias Cup 2019 adalah untuk menyemangati pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019.

“ Selain untuk mencari bibit atlet voli Kepulauan Nias, turnamen ini kita laksanakan untuk menyemangati pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 sekaligus menghayati nilai – nilai kepahlawanan yang diwariskan oleh pendiri bangsa, “ tegas AKBP Deni.

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan apresiasi atas kegiatan turnamen yang diprakarsai oleh Kapolres Nias ini.

“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh Pak Kapolres Nias. Melalui ajang ini, kita berharap bibit atlet voli terbaik dari Kepulauan Nias dapat semakin berkembang dan berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional, “ ujar Sokhiatulo Laoli.

Sementara itu, Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo menyebut, Turnamen bola voly piala Kapolres Nias 2019 diikuti 10 klub pria dengan total hadiah 15 juta rupiah ditambah medali.

Pembukaan turnamen turut dihadiri Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, mewakili Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Ketua KONI se-Kepulauan Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari, Atlet, Wasit dan ratusan penonton.(sua)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY