Wakil Walikota Gunungsitoli Bagikan Bantuan Beras Secara Simbolis Kepada Warga

Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, MSi selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli memberikan bantuan. (ist/nua)

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli membagikan bantuan berupa beras seberat 5 kg, masker dan sabun pencuci tangan kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).

Adapun warga yang menerima bantuan beras antara lain di Kelurahan Saombo sebanyak 222 orang, Kelurahan Ilir 211 orang, Kelurahan Pasar 188 orang, Desa Boyo 100 orang, Desa Mudik 198 orang dan desa Lasara 170 orang.

Bantuan tersebut dibagikan secara simbolis oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, MSi selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli di Kantor Lurah Pasar dan Komplek Remiling Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli didampingi oleh Wakapolres Nias, Kasdim 0213/ Nias dan para Pengusaha.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Sowa’a Laoli mengatakan, bantuan beras yang diberikan berasal dari para pengusaha Kota Gunungsitoli sedangkan masker dari Yayasan Dela Penabur Kasih (YDPK) dan Bank Sumut Cabang Gunungsitoli.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 sehingga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Menurut Sowa’a, sekarang ini tingkat pendapatan masyarakat jauh menurun akibat pandemi Covid-19.

Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Sowa'a Laoli juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh para Pengusaha, Yayasan Dela Penabur Kasih (YDPK) dan BANK Sumut Cabang Gunungsitoli.

Selesai dari Komplek Remiling, Wakil Walikota Gunungsitoli beserta rombongan menuju pasar Beringin dan pasar Luaha untuk membagikan masker dan memasangkan langsung kepada para pedagang di dua lokasi pasar tersebut.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai