Walikota Lakhomizaro Minta Kartini Kota Gunungsitoli Tingkatkan Kreatifitas

Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro.Zebua serahkan piagam gender champion kepada Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli. (Ist/Nua)

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua menyatakan, peringatan Hari Kartini ke-141 Kota Gunungsitoli tahun 2020 sebagai momentum perubahan dalam meningkatkan kreativitas kaum perempuan Indonesia pada umumnya dan kaum perempuan di Kota Gunungsitoli pada khususnya.

“Melalui Hari Peringatan Kartini ini, saya mengajak kartini-kartini Kota Gunungsitoli, untuk menghormati perjuangan Raden Ajeng Kartini.

Guna mewujudkan kesetaraan gender di era modern terutama pendidikan dan secara umum kesetaraan gender di semua bidang”, katanya saat menghadiri acara peringatan Hari Kartini ke-141 Kota Gunungsitoli tahun 2020 di halaman Kantor Walikota, Selasa (16/6/2020).

Peringatan Hari Kartini pada tahun ini mengangkat tema “Perempuan Indonesia Hebat”.

Walikota Gunungsitoli juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan peringatan Hari Kartini tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan turut dihadiri oleh Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias (mewakili), Kajari Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ketua Organisasi Wanita Kota Gunungsitoli. (nua)

Mungkin Anda juga menyukai