Astaga! Pisah Sama Istri Jablay, Tambat Embat Putri Kandungnya Selama 5 Tahun…

Korban di kantor polisi.(mol)

PADANGSIDIMPUAN (medanbicara.com)-Astaga! Pria bernama Tambat Martua (37), warga Kampung Salak, Kota Padangsidimpuan tega mencabuli putri kandungnya sendiri, sebut saja Mekar (13). Tak tanggung-tanggung Tambat bahkan mengembat pelajar kelas 6 SD itu selama 5 tahun sejak korban masih di bangku kelas 1 SD.

Kasus ini terungkap setelah adik korban memberitahukannya ke keluarga, ke anak bibinya, dan kemudian melaporkannya ke Polres Padangsidimpuan, Selasa (30/07/2019) dengan didampingi dari Yayasan Burangir.

Menurut pengakuan Mekar dia selama 5 tahun disetubuhi ayahnya hampir setiap hari di saat korban tidur. Perbuatan biadab ini dilakukan di saat pagi dan terkadang siang hari.

Mekar selalu diancam dengan pisau, apabila tidak mau melayani nafsu setan ayahnya. Sementara ibu korban sudah berpisah dengan ayahnya sejak 6 tahun yang lalu.

”Kondisi korban saat ini dalam keadaan trauma berat dan merasa ketakutan terus-menerus,” ujar Timbul Simanungkalit, pimpinan Yayasan Burangir yang sangat konsern terhadap kasus-kasus anak di kawasan Tabagsel.(mol)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai