Irsan Kembali Pimpin Golkar Padangsidimpuan

Padangsidimpuan (medanbicara.com) -DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara menetapkan komposisi dan susunan personalia DPD partai Golkar Padangsidimpuan priode 2020 – 2025 berdasarkan hasil Musda ke V di aula emerald hall hotel Mega Permata Kota Padangsidimpuan, Sabtu 29 Agustus 2020.

Irsan Efendi Nasution,SH di dapuk kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, Sekretaris dijabat Siwan Siswanto SH dan bendahara dipercayakan lagi kepada Halwan Syarif Siregar.

Kepengurusan juga dilengkapi wakil wakil ketua, wakil sekretaris serta wakil bendahara yang dilantik Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Wakil Ketua DPD Sangkot Sirait.

Terpilihnya Irsan Efendi Nasution ini merupakan priode ketiga menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan yang terpilih secara aklamasi dari pemilik suara sah dalam Musda ke V Partai Golkar Kota Padangsidimpuan.

Ketua Dewan Penasehat DPD Kota Padangsidimpuan H Raja Sahlan Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD yang baru dilantik khususnya kepada Irsan Efendi Nasution menjabat kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan priode 2020 – 2025.

” Mudah mudahan amanah dan tugas yang di emban pengurus DPD yang dilantik dapat dilaksanakan dengan sebaiknya untuk kemajuan dan kebesaran partai.” Ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan priode 2020 – 2025 Irsan Efendi Nasution pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berusaha dengan maksimal menyelenggarakan Musda Partai Golkar Padangsidimpuan sehingga berlangsung dengan sukses.

” Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para pemilik suara sah dalam Musda yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan. Amanah ini akan saya emban dan jalankan dengan semangat dan dukungan dari semua pihak untuk bersama memajukan Partai Golkar.”Ujar Irsan yang juga Walikota Padangsidimpuan itu.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melalui Wakil Ketua DPD Sangkot Sirait, menyampaikan selamat kepada pengurus DPD yang baru dilantik.

” Semoga dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan ini menjadi momentum memajukan Partai yang saat ini tengah mencanangkan sukses pilkada 2020 dan sukses Pileg 2024.

Dengan kepemimpinan Irsan Efendi Nasution ini, saya yakin dan percaya dapat melaksanakan amanah partai, melakukan konsolidasi untuk kemajuan dan kebesaran partai khususnya di Kota Padangsidimpuan.”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sangkot Sirait juga menyampaikan instruksi partai agar setiap kader dan pengurus partai untuk bersama sama memenangkan calon calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar.

Hadir dalam Musda ke V Partai Golkar Padangsidimpuan itu, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution, Fraksi Partai Golkar DPRD Padangsidimpuan, Fraksi Partai Golkar DPRD Tapanuli Selatan.

Kemudian, PK Partai Golkar se Kota Padangsidimpuan, Sayap Partai Golkar dan Organisasi Pendiri dan yang didirikan Partai Golkar. (ibu)

Mungkin Anda juga menyukai