Pria Ini Diciduk Curi Sepeda Motor dari Dapur Rumah Warga

Tersangka saat diamankan. (Ist/man)

Padangsidimpuan (medanbicara.com)-Tekab Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan membekuk Faisal (28), Warga Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, di
Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Informasi dihimpun, penangkapan Faisal berdasarkan Laporan Polisi No.LP/188/VI/SU/PSP, tanggal 18 Juni 2020 dengan pelapor Syamjunaidi Tanjung (38).

Dalam laporan korban, warga Desa Simirik Kelurahan Batunadua, Kecamatan Padangsidimpuan, Batunadua Kota Padangsidimpuan, disebutkan peristiwa itu terjadi Pada Selasa (16/6/2020) sekira pukul 04.30 Wib.

Saat itu, korban terbangun mendengar sepeda motor miliknya Scoopy warna hitam nomor polisi BB 3420 FL, ada yang menghidupkan di dapur. Kemudian pelapor berlari ke dapur dan sepeda motor tersebut tersebut sudah tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut pelapor membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan.

Mendapat laporan pengaduan korban, Tekab Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan melakukan penyelidikan. Jumat (26/6/2020) sekira pukul 15.30 Wib, Tim Satreskrim yang sedang melakukan penyelidikan mendapatkan informasi bahwa 1 unit sepeda motor korban yang hilang sedang digunakan oleh seseorang yang diketahui bernama Faisal.

Berdasarkan informasi yang didapat Tekab Sat Reskrim itu disebutkan jika Faisal sedang mengendara mengarah ke arah Kampung Salak Kecamatan, Padangsidimpuanp Utara, Kota Padangsidimpuan.
Kemudian Tekab Sat Reskrim langsung mendatangi lokasi yang disebutkan dan melakukan penyisiran. Pukul 16.00 Wib, Faisal berhasil ditemukan dan langsung ditangkap. Guna pemeriksaan, Faisal diboyong ke komando.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang H Tarigan SH MH ketika dikonfirmasi, Minggu (28/6/2020) pagi membenarkan mengamankan Faisal berikut barang bukti sepedamotor milik korban.
“Faisal dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas lima tahun,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai