Walikota Terus Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyerahkan bantuan sembako program jaring pengaman sosial secara simbolis kepada warga di Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (22/4). (riz/ist)

Padangsidimpuan (medanbicara.com)-Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyerahkan bantuan sembako program jaring pengaman sosial secara simbolis kepada warga di Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (22/4).

Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang terkena dampak akibat Covid-19 ini, antara lain beras 8 kg, telur 2 papan, minyak goreng 2 kg, mie instan 1 kardus dan masker.

“Hari ini, pemerintah kota Padangsidimpuan menyerahkan bantuan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Tenggara,” kata Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution.

Walikota Padangsidimpuan juga menjelaskan, untuk kecamatan yang dibagikan semalam, masih terus disalurkan bagi yang belum segera laporkan kepada kepling dan lurah, agar mereka verifikasi.

Untuk diketahui Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyiapkan 16.000 paket sembako untuk keluarga terdampak.

“Pemko juga menyiapkan reserve atau cadangan sebanyak 5.000 Paket sembako, untuk jaga-jaga bilamana masih ada yang tidak mendapat bantuan. Sehingga seluruh warga yng terdampak dapat terpenuhi,” tegas Wako Irsan.

Turut mendampingi, Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, TNI dan Polri, Lurah dan Kepling. (riz)

Mungkin Anda juga menyukai