Rekomendasi Paket Valentine untuk Orang Tua, Sederhana Tapi Bikin Bahagia

JAKARTA (medanbicara.com)-Valentine selama ini identik dengan memberikan kado ke pasangan, baik itu pacar atau yang sudah menikah. Padahal, momen Valentine ini juga bisa digunakan untuk membahagiakan banyak orang terkasih lainnya. Seperti halnya orangtua yang selalu ada dan mendukung keberhasilan buah hatinya.

Hadiah yang diberikan kepada orangtua tidak harus mewah atau mahal. Poin pentingnya adalah menunjukkan kasih sayang kepada sosok yang tidak pernah lelah mencurahkan perhatiannya kepada Anda. Bagi yang masih bingung memberikan kado apa, berikut ini inspirasi Paket Valentine yang bisa diberikan kepada orangtua.

Paket Wisata

Ide pertama yang bisa diberikan adalah paket wisata yang selama ini mereka impikan. Masa muda banyak dihabiskan untuk bekerja keras memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Anda bisa memberikan reward kecil saat momen Valentine dengan memberikan paket wisata.

Jika budgetnya belum terlalu banyak, bisa liburan di dalam kota saja. Sementara jika memiliki budget lebih, bisa dibelikan paket wisata ke luar negeri atau bahkan pergi umroh atau ibadah Haji.

Paket Menginap di Hotel

Jika berwisata dirasa terlalu melelahkan, ide paket Valentine lainnya yang bisa diberikan kepada orangtua adalah menginap di hotel. Dengan begitu, orang tua akan istirahat sebentar dari rutinitas hariannya.

Staycation di hotel merupakan kegiatan seru yang bisa dilakukan. Pilihan aktivitasnya banyak, namun bisa diambil yang tidak terlalu melelahkan. Misalnya saja nonton film, baca buku, rebahan, berenang, atau sekadar makan.

Paket Alat Pijat

Banyak sekali orangtua yang sangat aktif dan gemar melakukan banyak hal. Seperti berkebun, memelihara ikan hias, sampai dengan beternak. Karena itulah tidak heran jika orangtua sering mengeluh badannya pegal-pegal.

Guna mengatasi rasa pegal yang diderita orang tua, Anda bisa memberikannya paket alat pijat. Sudah banyak sekali alat pijat yang beredar di pasaran. Baik itu dalam bentuk biasa atau telah dilengkapi dengan teknologi canggih.

Paket Voucher Belanja

Mayoritas ibu rumah tangga akan sangat senang jika diberikan paket berupa voucher belanja. Apalagi sebagai hadiah di momen Valentine untuk ibu. Selain bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, orang tua juga bisa cuci mata ke supermarket.

Paket voucher belanja ini bisa dibelikan apa saja. Dengan begitu, bisa jadi voucher belanja tersebut akan dibelikan barang yang selama ini diidam-idamkan.

Paket Cokelat dan Bunga

Cokelat dan bunga yang juga identik dengan perayaan Valentine juga bisa jadi kado spesial untuk orangtua. Bungkus dengan rapi, jangan lupa untuk memberikan hiasan tambahan. Bisa jadi, cokelat dan bunga tersebut akan jadi hadiah yang sangat berkesan.

Bunga nantinya bisa dipajang di dalam kamar atau ruang tamu. Sementara cokelat bisa dimakan untuk membuat suasana hati orangtua semakin gembira. Jangan ragu menambahkan berbagai kata-kata menyentuh.

Paket Peralatan Berkebun

Bagi yang memiliki orangtua hobi berkebun, bisa memberikan paket peralatanya. Mulai dari bibit tanaman, sarung tangan, sekop, pot bunga, selang air, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan begitu, orang tua akan semakin semangat menjalankan hobinya.

Supaya menambah kesan lagi, jangan ragu untuk membantu ayah atau ibu saat mereka sedang berkebun. Bisa dengan membantu menyiramkan tanaman, menyiangi rumput, sampai dengan membuang sampahnya.

Paket Alat Sholat

Ide paket Valentine lainnya yang bisa menjadi kado untuk orangtua adalah alat sholat. Bagi ibu, bisa diberikan mukena, sajadah, dan tasbih. Sementara ayah, bisa diberikan sarung, baju koko, lengkap dengan peci.

Kebanyakan orang tua di Indonesia, menghabiskan masa tuanya dengan memperbanyak ibadah. Supaya mereka dapat beribadah dengan lebih nyaman, paket alat sholat bisa jadi hadiah yang tepat. Bisa juga tambahkan Al-quran atau kitab-kitab untuk perdalam agama.

Paket Alat Olahraga

Guna menjaga kesehatan di usia yang sudah lanjut, olahraga merupakan aktivitas yang sangat dianjurkan untuk orang tua. Pilihan olahraga yang disarankan untuk dilakukan adalah yang ringan-ringan saja. Seperti yoga, jalan kaki, sampai dengan tai chi.

Supaya orangtua bisa lebih bersemangat dalam berolahraga, Anda bisa memberikan hadiah paket alat olahraga. Bisa mulai dari sepatu dan kaos kaki, yoga mat, tumbler, topi, baju olahraga, atau alat-alat berguna lainnya.

Paket Baju Pasangan

Saat memasuki usia senja, banyak orangtua sudah tidak terlalu memerdulikan tren fashion yang sedang berlangsung. Dan hal tersebut tidak masalah, karena memang yang terpenting adalah kenyamanan. Ide lainnya hadiah Valentine adalah paket baju pasangan yang nyaman.

Dengan memberikan baju pasangan untuk ayah dan ibu, bisa lebih mempererat hubungan dan kekompakan. Baju pasangan ini bisa berbagai bentuk, bisa batik, kemeja, blouse, atau lain-lain.

Sampai di sini pembahasan tentang berbagai ide paket Valentine yang bisa diberikan kepada orangtua. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk berburu kado tersebut secara offline, bisa beli di Blibli saja. Pilihan paket yang bisa diberikan untuk hadiah sangat banyak sekali.

Belanja kado Valentine di Blibli juga sangat mudah, banyak diskon tambahan yang diberikan. Harganya juga seringkali lebih murah jika dibandingkan dengan toko offline. Tunggu apa lagi, segera beli kebutuhan untuk rayakan Valentine tahun ini di Blibli saja. Bebas antre, metode pembayaran banyak, diantar sampai ke rumah lagi. (Rel/Red)

Mungkin Anda juga menyukai