Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Gelar Penyemprotan dan Pembagian Masker kepada Warga di 2 Lokasi Perumahan

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sat Sabhara Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan penyemprotan disinfentak dan pembagian masker, Selasa (16/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Lokasi penyemprotan disinfektan dan pembagjan masker dilaksanan di Dusun I Perumahan Puri Taramedang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dan Dusun IX Perumahan Cendana Asri, Kecamatan Tanjung Morawa.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang, Kompol B Panjaitan SH kepada wartawan menjelaskan, pelaksanaan kegiatan oleh Sat Sabhara Polresta Deli Serdang dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kapolri.

“Dalam kegiatan ini, kita memberikan imbauan dengan pengeras suara kendaraan taktis (Rantis) pengurai massa (Raisa) dan pembagian masker,” sebutnya.

Lanjut perwira berpangkat satu melati emas di pundak itu sebelum pelaksanaan penyemprotan dan pembagian masker dilaksanakan, terlebih dulu melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan tugas dipimpin oleh Wakasat Sabhara, AKP M Panjaitan SHM.

Saat pelaksanaan, pihaknya berkordinasi dengan Wakapolsek Tanjung Morawa untuk melakukan kerja sama dengan Kepala Desa maupun Kepala Dusun setempat. Pelaksanaan penyemprotan dilakukan secara manual oleh 2 personel secara bergantian dengan menggunakan kelengkapan dan peralatan dengan seizin pemilik rumah. 

“Personel yang ditugaskan pada Rantis Raisa melaksanakan stasioner dan menghidupkan speaker pemberian imbauan secara berulang-ulang di lokasi penyemprotan. Personel yang ditugaskan untuk membawa banner imbauan agar melaksanakan patroli jalan kaki secara mobile. Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polresta Deli Serdang atas penyemprotan disinfektan dan pembagian masker,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai