CALEG GOLKAR

Kejari Sergai Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

SERDANGBEDAGAI – Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kejari Sergai) menyantuni seratusan kaum dhuafa dan anak yatim asal Desa Bagan Kuala dan Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kamis (20/7/2017) di dua Desa.
Penyerahan langsung dilakukan Kajari Sergai Jabalnur SH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Sergai Nargis Jabalnur, Kasi Pidsus Tedy L Syahputra SH, Kasi Pidum Afrizal Chair SH, Kasi Intel Adi Chandra SH, Kasi Datun Erik Bernadus S SH, Kasubag Bin (Sekretariat) Agustina Eka Saptarini, para Jaksa, Pengurus IAD Kejari Sergai, Pegawai dan PNS di lingkungan Kejari Sergai.
Kajari Sergai Jabalnur SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut dan meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara keluarga Adhyaksa dengan masyarakat, dengan harapan masyarakat bisa lebih dekat dan memahami fungsi dan wewenang Kejaksaan, sehingga masyarakat akan lebih mengenali hukum sehingga dapat menjauhi hukuman.
“ Jangan nilai dari besar dan kecilnya jumlah santunan, tetapi nilailah ketulusan dan keikhlasan kami memberikan santunan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kejari Sergai terhadap masyarakat kaum.dhuafa dan anak yatim," pungkasnya.
Kasi Pidsus Tedy L Syahputra SH selaku Ketua Panitia HBA ke 57 Kejari Sergai kepada POSMETRO mengatakan santunan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim dari Desa Pematangn Cermai dan Bagan Kuala sebanyak 104 paket, sebelumnya pihak Kejari Sergai juga telah memberikan bantuan berupa sajadah dan mukena ke pada pihak masjid Taqwa Muhammadiyah Sei Rampah.
Sementara itu, Kepala Desa Bagan Kuala Syafril memberikan apresiasi kepada keluarga besar Kejari Sergai yang telah peduli memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.dari warganya, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat akan semakin dekat bahkan mencintai serta mendukung program Kejaksaan Sergai kedepan.(aef)

Mungkin Anda juga menyukai