CALEG GOLKAR

Pelindo Pekanbaru Serah Bantuan Dana Bantuan Pembangunan Masjid

Pengurus Masjid menerima bantuan dana dari PT Pelindo Cabang Pekanbaru (medanbicara.com/dok)
Pengurus Masjid menerima bantuan dana dari PT Pelindo Cabang Pekanbaru (medanbicara.com/dok)

Pekanbaru (medanbicara.com) PT Pelindo (Persero) Regional 1 Cabang Pekanbaru menyerahkan dana bantuan rumah ibadah yang merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TSJSL) insidentil Pelindo sebesar Rp100.000.000 untuk pembangunan Masjid At Ta’awun Pekanbaru dan Masjid Al Istiqomah Kabupaten Siak.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer Keuangan dan Umum PT Pelindo (Persero) Regional 1 Cabang Pekanbaru, Benny Napitupulu kepada pengurus masjid di Kantor Pelindo Regional 1 Pekanbaru kemarin.

Benny mengharapkan bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid yang sedang dalam pengerjaan dan tentunya masih membutuhkan banyak biaya dalam prosesnya.

“Semoga bantuan yang saat ini diterima dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang menggunakan masjid ini sebagai sarana ibadah dan pendidikan,” kata Benny.

Sementara itu, Pengurus Masjid At Ta’awun, Alex Chaniago mengapresiasi kepedulian PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dalam hal pembangunan rumah ibadah.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan masjid, tak lupa ditutup dengan doa semoga PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan seluruh pegawai diberikan kelimpahan rezeki dan keberkahan hingga nanti bisa memberikan kontribusi kembali untuk rumah ibadah.

“Kami akan manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk pembangunan masjid, semoga perusahaan Pelindo terus maju dan berkembang semakin baik,” kata Alex Chaniago. (Rel)

Mungkin Anda juga menyukai