Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan Audiensi dengan Bupati Asahan

KISARAN (medanbicara.com) – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (06/12/2022)

Tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Porapar Kabupaten Asahan, Kadis Perhubungan Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan beserta pengurus.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan Agus Ramanda menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan pada upacara peringatan HUT Pramuka dan Rakercab Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2022 di Halaman Kantor Bupati Asahan (Upacara) dan Aula Melati Kantor Bupati Asahan (Rakercab).

Agus berharap Bupati Asahan dapat hadir pada upacara peringatan HUT Pramuka tersebut. “Karena sebelum upacara, Bupati Asahan selaku Kamabicab Asahan akan menyerahkan Lencana Darma Bakti kepada 5 orang, Lencana Karya Bakti 5 orang dan Lencana Panca Warsa 11 orang”, ucap Agus.

Agus juga menambahkan, kehadiran Bupati Asahan pada kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan untuk lebih baik lagi kedepannya..

Selain itu Agus meminta kepada Bupati Asahan dapat membantu pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Agus menyampaikan bahwa Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan berhasil mendapat penghargaan tergiat II (dua) Kirab Satgas Tangkal Napza Kwartir Daerah Sumatera Utara dilaksanakan beberapa waktu lalu. Sebelumnya Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan mendapat peringkat 3 (Tiga) di 4 tahun sebelumnya.

Menanggapi Audiensi tersebut, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang telah meraih penghargaan tergiat II (dua) Kirab Satgas Tangkal Napza Kwartir Daerah Sumatera Utara. Semoga prestasi ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Terkait kehadiran saya, saat upacara peringatan HUT Pramuka dan Rakercab, Insyallah saya akan menghadiri kegiatan tersebut, jika tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Apabila ada kegiatan diwaktu sama, saya akan menghunjuk pejabat di lingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ujarnya.

Untuk pemakaian sarana dan prasarana milik Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati Asahan meminta kepada panitia pelaksana untuk menyurati secara langsung Dinas terkait untuk pemakaian sarana dan prasaran tersebut.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai