Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Pura, Syah Afandin Imbau Jaga Persatuan Jelang Pemilu

Langkat (medanbicara.com)-Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, dan Silaturrahmi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Tanjung Pura, di Masjid Islahiyah Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, Jumat 6 Oktober 2023.

Suhendra,S.Pdi Selaku Ketua Panitia mengucapkan selamat datang kepada bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH. “Baru pertamakali kami melaksanakan kegiatan di hadiri kepala daerah,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas kelancaran kegiatan, permohonan maaf saya sampaikan atas kekurangan yang kami berikan pada acara ini,” sambungnya.

Ketua Tanfidziah Kecamatan Tanjungpura Yaumul Khair Afif,M.E.I mengucapkan terima Kasih bantuan yang di berikan kepada pemerintah terkhususnya bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH demi terlaksananya acara hari ini.

Dikatanya selain silaturahmi yang kami selenggarakan ini, juga ingin menyampaikan kepada Camat Tanjung Pura keberadaan NU di Kecamatan Tanjung Pura.

“Kami berharap kedepannya keberadaan kami ini dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan agama yang ada di Kecamatan Tanjung Pura,” sebutnya.

Sementara Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengajak kepada seluruh masyarakat, ketika mengikuti kegiatan hari besar Islam, baik Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isra’ Mi’raj.

“Jangan hanya sekadar datang namun mari sama-sama kita mengambil hikmah dalam acara ini agar selalu mendapat keberkahan.
Bantuan yang saya berikan itu bukan mutlak uang pribadi saya melainkan itu adalah uang APBD yang merupakan kewajiban Pajak bapak /ibu bayarkan kepada negara, jadi wajar kalau bapak/ibu sekalian dapat merasakannya dan menikmatinya, seperti nasik kotak yang kami bantu sebanyak 600 kotak pada acara ini serta pembangunan-pembangunan yang ada di kecamatan Tanjung Pura,” papar Syah Afandin.

Sembari mengingatkan sebentar lagi akan memasuki tahun pemilu, saya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Langkat agar tidak terpecah belah antara satu dengan lainnya, tetaplah pilih pemimpin yang amanah, mencintai rakyat dan dicintai rakyat.

Selanjutnya, Camat Tanjung Pura M.Nawawi,S.STP,M.SP menjelaskan
Kecamatan tanjung pura memiliki 138 dusun dan 18 desa. “Terkadang, saya tidak dapat menghadiri kegiatan yang mengundang saya namun tidak dengan bapak Plt.Bupati Langkat yang selalu hadir, ini semua bentuk kepedulian serta kedekatan bapak masyarakat,” ujarnya.

“Terimakasih saya sampaikan kembali dengan anggaran P APBD 2023 Kecamatan Tanjung Pura digelontorkan dengan nominal yang cukup besar yakni Rp13 M untuk pembangunan kecamatan Tanjung Pura,” tambahnya.

Turut hadir Ustad Dr.Akmal Walad Ahkas, MA, Kadis Kominfo H.Syahmadi,SSos,MAP, Kadis PMD Nuryansyah Putra, MSi, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Kabag Prokopim Winanda Akbar,SSTP, Kapolsek Tanjung Pura, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Pura, dan Kades Lalang Abdul Hadi.(apr)

Mungkin Anda juga menyukai