Tersangka perampok sadis saat ditunjukkan polisi. (mol)

MEDAN-Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Patumbak menjegrek 3 kawanan perampok penumpang angkutan kota (angkot). Satu dari pelaku terpaksa dipincangin.

Ketiga perampok sadis ini sering beraksi di seputaran simpang Amplas masing-masing Firdaus Pangaribuan (28), warga Jalan Pengilar, Togimabangun Simorangkir (30), warga Jalan Garu IIX, Kecamatan Medan Amplas dan Dimson Simbolon (28), warga Jalan Pasar IX 9 Marelan, Kecamatan Medan Labuhan.

“Satu pelaku atas nama Firdaus terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas, karena mencoba melawan saat ditangkap. Mereka kita tangkap Senin (22/10) kemarin,” ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi kepada wartawan, Selasa (23/10/2018) malam.

Terungkapnya kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya aksi perampokan dua wanita remaja di Jalan SM Raja, Simpang Amplas, Sabtu (13/10/2018).

Malam itu kedua korbannya, Rizkie Sibarani (20) dan Ronita Situmorang (20) menumpangi angkot kota (angkot) dari kawasan Amplas menuju pusat perbelanjaan Carrefour.

‪”Setelah korban naik ke angkot, tak lama ketiga pelaku naik juga ke angkot. Selang beberap waktu, seorang pelaku langsung menodong korban menggunakan senjata tajam jenis gunting dan merampas tas korban yang berisi uang 1 juta dan 1 unit hp,” ucapnya. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY