Kombes Pol Dadang Hartanto saat melayat ke rumah duka korban pengeroyokan. (ist/mdc)

MEDAN (medanbicara.com)-5 tersangka pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Suparman (36), warga Jalan Luku V, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, akhirnya ditangkap Polrestabes Medan.

Kelimanya yakni Nasosip Panjaitan alias Bay, Eko Framana Tamba alias Econ, Nova Martomu Siagian, Benny Aprianus Zebua, dan Riswan Manalu.

Pengeroyokan diduga dipicu karena persoalan narkoba. Informasinya, kejadian berawal saat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor membawa senjata tajam hendak mencari dua orang pemuda di Jalan Luku Gg Cangkuk Kwala Bekala Medan Johor.

Nahas, korban yang berada di lokasi tidak luput dari sasaran amuk pelaku. Selain Suparman, korban lainnya yang mengalami luka-luka yakni Lasiman (55).

“Lima pelaku sudah diamankan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan.

Menurut Kapolres, pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku yang terlibat pengeroyokan ini.

“Kita terus melakukan untuk mencari pelaku lainnya,” pungkasnya.

Kapolrestabes juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari aksi main hakim sendiri dan menyelesaikan suatu permasalahan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Jalan Luku 5, Kelurahan Kwala Bekala, pada Sabtu (3/11/2018) sekira jam 18.00 Wib.

Sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba mengamuk dan menyerang warga di sana. Akibatnya, Suparno tewas setelah mengalami luka pada bagian kepala dan lengan kiri. Sementara tetangganya Lasiman (55), mengalami luka pada bagian lengan kanan. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY