Dua Pria Ini Nekat Rampas Hanphone Cewek, Diteriaki, Jadinya Begini…

MEDAN (medanbicara.com)-Tim Pegassus Polsek Medan Timur mengamankan dua pelaku perampokan di Jl Bilal, Gang Duku, Kec Medan Timur, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 21.10 Wib.

Kedua pelaku yang sempat dihajar massa itu yakni Andre Arianto (19), warga Jl Gaharu Blok H Kel Gaharu, Kec Medan Timur dan Bambang Saputra (32), warga Jl Harapan Pasti Timur, Kec Medan Kota.

Selain kedua pelaku, juga diamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna biru BK 2980 ACB yang digunakan pelaku.

Aksi perampokan itu berawal saat korban Sella Ramadhan (16), warga Jl Bilal, Gang Keluarga Kec Medan Timur, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 21.10 Wib berada di Jln.Bilal, Gang Duku Kec.Medan Timur dan duduk di atas sepeda motor sambil memegang handphone.

Saat asyik main hape, tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio mendekati korban. Salah seorang pelaku turun dari sepeda motor dan masuk ke warung. Namun saat keluar dari warung, tiba tiba pelaku merampas hape korban.

Sial, korban teriak rampok. Warga langsung mengejar kedua pelaku. Tak jauh dari lokasi kejadian, kedua pelaku berhasil ditangkap. Massa yang sudah emosi kemudian memukuli dan menghajar kedua pelaku.

Dan sebagian warga melaporkan kasus itu ke Polsek Medan Timur. Tak lama kemudian, anggota Tim Pegasus Polsek Medan Timur turun ke lokasi.

Dengan kondisi sekarat, tersangka Andre Arianto dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan. Sedangkan tersangka lainnya bersama barang bukti diboyong ke Mako Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu kepada wartawan membenarkan pihaknya mengamankan dua pelaku perampokan.

“Kedua pelaku sudah ditahan, dan korban telah membuat laporan pengaduan,” ujarnya. (mol)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai