Gara-Gara Uang Rp 4.000, Suami Tikam Isteri Hingga Kritis

0
63
Rumah korban penganiayaan/hulman

BATANG KUIS (medanbicara.com)-Subandi (50), warga Dusun II Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis tergolong suami nekat. Bagaimana tidak, hanya karena isterinya, Miwarti Lubis (48) meminta uang Rp4.000 untuk membeli isi ulang air mineral, ayah empat anak ini tega menikam isterinya hingga sekarat dikediamannya, Kamis (5/4) sekira pukul 17.20 Wib. Usai menikam korban, Subandi pun menyerahkan diri ke Polsek Batang Kuis, Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya Subandi yang kesehariannya bekerja penarik becak dayung itu pulang kerumahnya. Melihat suaminya pulang, korban yang kesehariannya berdagang bakso itu meminta uang Rp 4.000 untuk membeli isi ulang air mineral kepada suaminya.

Namun, entah mengapa justru Subandi menjawab korban agar korban pakai uangnya saja karena korban berjualan bakso. Tak mengira jawaban suaminya demikian, korban pun sewot sehingga terjadi cekcok mulut antara pasangan suami isteri (pasutri) tersebut di dapur rumah.

Tensi Subandi meninggi. Dengan spontan Subandi menarik leher baju isterinya dan membenturkan kepala isterinya ke dinding dapur. Belum puas, Subandi langsung mengambil pisau dapur dari rak piring dan menikamkannya kearah perut dan dada korban. Korban pun terkapar bersimbah darah. Mengira isterinya telah tewas, Subandi keluar dari dalam rumah dan memberitahukannya kepada tetangganya jika Subandi sudah membunuh isterinya

Pengakuan Subandi membuat tetangganya kaget. Meski kurang yakin dengan ucapan Subandi, namun jirannya merasa penasaran dan mendatangi rumah Subandi. Tetangga Subandi kaget melihat korban sudah bersimbah darah dan tanpa membuangw aktu melarikan korban ke Klinik Sahabat.

Usai menikam isterinya, Subandi bukannya kabur tapi malah menyerahkan diri ke Polsek Batang Kuis, Deli Serdang. Sejumlah personil turun kelokasi kejadian dan ternyata ucapan Subandi memang benar. Guna penyelidikan dan penyidikan, Subandi diperiksa oleh Polsek Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan SH ketika dikonfirmasi membenarkan jika Subandi menikam isterinya. “Setelah menikam isterinya, Subandi menyerahkan diri. Korban rencananya akan dirujuk ke RSUD Deli Serdang,” sebutnya. (man)

 

TIDAK ADA KOMENTAR