Plt Bupati Andi Suhaimi ST bersama Ketua PKK Labuhanbatu dan tokoh masyarakat etnis sedang menari. (ist)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Berbagai etnis yang tampil mengisi panggung malam keakraban seni budaya HUT ke-73 Pemkab Labuhanbatu berlangsung semarak dan meriah dengan kehadiran masyarakat yang menyaksikan, Sabtu (20/10/2018).

Acara yang dikemas dengan tampilan etnis Melayu, etnis Karo, etnis Dairi maupun etnis Tapanuli Utara maupun Selatan membuat Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi yang menyaksikan merasa bangga.

Kebanggaan Andi Suhaimi dikatakanya karena partisipasi dan keikutsertaan para tokoh adat dan para pengurus etnis yang ada di Labuhanbatu.

“Kita patut bersyukur dan merasa bangga terhadap beberapa etnis yang ada di Labuhanbatu ini,” Ucap Andi Suhaimi.

Dijelaskan Andi Suhaimi, keakraban para etnis di Labuhanbatu ini terlihat dari suasana keakraban dan kekeluargaan dengan sesama etnis maupun kepada Pemkab Labuhanbatu.

“Walaupun suasana malam ini cuacanya gerimis, namun mereka begitu akrab dan terlihat rasa persaudaraan,” terang Andi Suhaimi.

Sementara, di ajang Pameran Investasi Labuhanbatu yang bertemakan Dengan Semangat Hari Jadi Ke-73 Pemkab Labuhanbatu, Investasi Meningkat, Labuhanbatu Sejahtera dan Bermartabat itu terlihat para pengunjung tak bosan-bosannya menyambangi satu per satu stan yang ada di arena Lapangan Ikabina.

Terlihat di stan jurnalistik para pengunjung antusias melihat informasi informasi yang di pajang maupun peralatan jurnalistik yang dipamerkan.

Sebagai informasi bahwa peserta Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 ini diikuti oleh para OPD, Pengusaha Swasta, BUMN, BUMD, Perbankan, Kepolisian, TNI, Perguruan Tinggi dan Pendidikan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY