Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi bersama warga saat meninjau lokasi akan dibangunnya Masjid Raya di Kecamatan Pangkatan. (syah)
Loading...

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe berjanji akan mendesain dan Menghitung Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk pembangunan Masjid Raya Kecamatan Pangkatan yang terletak di Dusun Bomban Bidang.

“Di Tahun 2019 ini akan kita mulai pembangunan Masjid Raya Pangkatan ini dan saya sendiri yang akan mendesain dan menghitung Rencana Anggaran Biayanya (RAB),” Ucap Andi Suhaimi, saat meninjau lokasi lahan untuk pembangunan Mesjid Raya Pangkatan. Rabu (3/07/2019)

Dijelaskan Andi Suhaimi, masyarakat Pangkatan begitu antusias dan iklas untuk menghibahkan tanahnya untuk keperluan pembangunan Masjid Raya di Kecamatan Pangkatan.

“Saya bangga dan terharu atas antusias dan ke iklasan warga Pangkatan. Saya akan merancang pembangunan yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang moderen dan multi fungsi,” janji Andi Suhaimi yang juga mantan pemborong di Labuhanbatu.

Sementara itu, Udin (59), warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi yang telah berjanji akan mengawali pembangunan Masjid Raya Pangkatan di tahun 2019 ini.

“Kita Sangat bersyukur dan berterimah kasih dengan ucapan Plt Bupati yang mengatakan tahun ini juga akan pembangunan Masjid Raya Di Kecamatan Pangkatan,” ucap Udin.

Udin menjelaskan dengan keterlibatan Plt Bupati untuk mendesain dan membuat RAB nya mereka berkeyakinan beliau akan membantu biaya atau dana pelaksanaan pembangunan masjid tersebut, baik itu bantuan pribadi beliau atau bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami warga berkeyakinan Bapak Plt bupati akan berusaha membantu baik itu dari kantong pribadi ataupun bantuan dari pemerintah,” harap Udin. (syah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY