Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengajak seluruh jajaran Pemko Medan, terutama pimpinan organisas perangka daerah (OPD) untuk menuangkan semua pemikiran, konsentrasi, inovasi serta kreatifitasnya guna membangun Kota Medan sekaligus terus meningkatkan pelayanan kepada warga.

Diingatkan Wali Kota, pembangunan dan pelayanan yang diberikan itu harus mengutamakan transparansi dan sesuai prosedur. Sebab, masyarakat saat ini sangat kritis dan selalu ingin mengetahui semua kinerja yang dilakukan seluruh jajaran Pemko Medan. Hal itu tentunya harus mendorong semua untuk berbuat yang terbaik serta ketepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap hal ini dapat diwujudkan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemko Medan di tengah-tengah mereka. Pemko Medan yang saya harapkan ke depan adalah pemerintah yang mampu menjawab tantangan dan segala persoalan masyarakat dengan cepat dan tepat,” kata Wali Kota ketika membuka acara Penyegaran Minsdet Pola Kerja di Lingkungan Pemko Medan di The Hill Sibolangit, Sabtu (30/3/2019).

Disamping itu kata Wali Kota, permasalahan yang dihadapi semakin hari semakin kompleks dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pemerintah. “Ini harus kita sikapi lebih baik lagi ke depannya. Saya menekankan agar organisasi besar yang bernama Pemko Medan terus berjalan on the track. Antar OPD harus mau dan senang melakukan koordinasi. Saya tidak menginginkan ego sektoral merebak sehingga nantinya dapat menghambat percepatan jalannya roda organisasi ini,” tegasnya. (rel)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY