Warga melayat di rumah duka. (ant)
Loading...

PEMATANGSIANTAR (medanbicara.com)- Syarifuddin Damanik (44), warga Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar meninggal secara mendadak, Kamis (18/4/2019) pukul 18.00 WIB.

Kematian Ketua PAC Pemuda Pancasila 1959 Kecamatan Siantar Selatan itu menjadi pembicaran masyarakat terkait dengan pencalegannya dari Partai Perindo, apalagi pemilu serentak baru saja selesai dilaksanakan.

Keluarga dan rekan-rekan dekat almarhum, Jumat (19/4/2019), di sela pelaksanaan fardhu kifayah, menolak anggapan kematian saudara mereka terkait dengan pemilu.

“Nggak ada kaitannya, karena keikutsertaan di pileg hanya sebatas partisipasi, tidak berambisi,” kata paman almarhum, Paiman Saragih.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pascapencoblosan dan penghitungan surat suara, almarhum melakukan pijat badan, minum kopi dan makan buah nenas.

Menjelang sore, almarhum permisi dari rekan-rekannya di kedai kopi karena hendak menutup kios di pasar tradisional Dwikora, Parluasan Pematangsiantar.

Dikabarkan almarhum sempat terjatuh ketika merapatkan penutup pintu bagian atas kiosnya. Dia sempat bangkit namun terjatuh lagi dengan kondisi tubuh lemas.

Pedagang sekitar berupaya membawanya dengan angkutan umum ke rumah sakit, tetapi nyawanya sudah tidak tertolong. (ant)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY