Warga mencari para korban penumpang mobil. (mdc)
Loading...

ASAHAN (medanbicara.com)– Satu unit mobil Toyota Innova yang membawa 12 penumpang, masuk ke jurang di Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Rabu (2/1/2019), sekira pukul 12.30 Wib. Satu orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut dan seorang lainnya satu lainnya luka ringan.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, mobil Innova warna silver BK 1824 JX tersebut masuk ke jurang sedalam 25 meter. Menurut Najirin Marpaung, mobil yang dikemudikan Alfredi Sitanggang (34), warga Tembung Pasar 8, Kecamatan Percut Sei Tuan awalnya melaju dari arah Aek Songsongan menuju lokasi wisata air terjun Ponot, Desa Tangg, Aek Songsongan.

“Kondisi badan jalan sempit dan banyak menikung. Mungkin sopir hilang kendali saat selisih dengan mobil lain sehingga langsung masuk ke jurang,” kata Najrin.

Korban meninggal dunia disebut bernama Desima Boru Lumban Toruan (34). Wanita itu tewas di lokasi kejadian. Tubuh ibu rumah tangga tersebut diboyong warga ke Puskesmas Aek Songsongan.

“Jasad korban ditemukan di samping mobil,” kata Najirin.
Berdasarkan keterangan keluarga korban, kata Najirin, mereka berangkat satu keluarga mau liburan ke wisata Air Terjun Pinot.
Hingga kini mobilnya masih di jurang,” katanya.

Warga bergotong-royong mencari para korban mencari keberadaan korban lainnya, yang saat kejadian diduga berada di dalam mobil bersama Desima Noru Lumbantoruan.

“Sampai sore tadi, belum ada polisi di lokasi. Mobilnya pun masih dalam jurang,” imbuh Najirin.

Terpisah, Kapos Lantas Polsek Bandar Pulau, Aiptu S Surbakti ketika dikonfirmasi metro24jam.com tidak memberikan jawaban. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY