Keluarga korban saat diwawancarai wartawan di kediaman Nek Netty.(vino)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Sudah sebulan lebih Polres Tanjungbalai belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Hj Nuraini (73) atau yang kerap disapa Nek Netty.

Mely (45), anak korban saat diwawancarai berharap, agar pelaku pembunuhan cepat tertangkap, sehingga semua menjadi jelas. Pihak keluarga sudah banyak memberikan keterangan dan selalu koordinasi dengan penyidik. Tapi pihak keluarga juga tak ingin terus menerus bertanya ke pihak kepolisian, karena tidak ingin mengintervensi penyelidikan.

“Kami pihak keluarga masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian terkait motif dan pelaku pembunuhan tersebut,” kata Mely.

Sementara, Tina (38), menantu korban menambahkan, sudah sebulan lebih berlalu pelaku belum juga ditangkap. “Kami menuntut aparat kepolisian Polres Tanjungbalai bekerja profesional dan mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai SH, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, masih tetap melakukan penyelidikan.

“Kami tetap terus bekerja keras dalam mengungkap dan mengejar pelaku pembunuhan tersebut,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pahang Lingkungan II, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai itu ditemukan tewas ditusuk benda tajam, Selasa(19/3/2019) sekira pukul 06.15 WIB lalu.

Kejadian itu membuat warga Jalan Sudirman Batu III, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumut, tepatnya di samping loket BKR Tujuan Rantau Prapat-Dumai, geger karena mayat wanita berusia 73 tahun itu ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di kediamannya.

Jenazah Nek Hajjah ditemukan bersimbah darah dengan posisi tergeletak di tempat tidurnya. Polres Tanjungbalai yang mendapat informasi langsung tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang police line guna mempermudah penyelidikan. (ino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY