Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua. (sut)

GUNUNGSITOLI (medanbicara)-Walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua ternyata doyan minuman es campur.

“Ya, suka sih. Tapi sekali-kali,” katanya, Selasa (9/10/2018) siang. usai meninjau pembangunan Tugu Durian di Taman Ya’ahowu.

Orang nomor satu di Kota Gunungsitoli itu didampingi Wakil Walikota, Sowa’a Laoli, Kadis PUPR, Ampelius Nazara, Kadis Perindag, anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Immanuel Ziliwu dan Yanto berada di emperan toko Pasar Ya’ahowu sambil menikmati secangkir es campur.

“Saya menyukainya karena es campur rasanya segar dan manis. Campuran es, kacang hijau, roti, dan beras merah membuat dia enak,” kata Lakhomizaro Zebua yang kerap dipanggil Ama Martha itu sambil sekali-kali mencicipi minuman favoritnya itu.

Mantan Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Nias dan yang sudah lama berkecimpung di dunia konstruksi ini menjelaskan singgah di emperan toko itu sudah hal biasa dilakukan.

Hal ini dilakukannya sebagai cara dekat dengan masyarakat, mendengar langsung keluhan mereka. Sambil menikmati berbagai menu kuliner khas dari masyarakat Kota Gunungsitoli.

Tapi kali ini Ia berada di emperan toko Pasar Ya’ahowu untuk memantau secara langsung proses pelaksanaan pembangunan Tugu Durian di Taman Ya’ahowu.

Beberapa minggu yang lalu juga terekam kamera wartawan, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua terlihat sedang memantau proses pengerjaan pembangunan jembatan Sungai Nou, Bodalu, Tumori. (sut)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY