CALEG GOLKAR

Siswi MTsN Tanjungbalai Ditemukan Ibunya Tewas Setengah Bugil, Kondisinya Menyedihkan…

Jenazah korban saat dievakuasi petugas. (vin)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Warga Jalan Sei Kedaung, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai mendadak geger. Pasalnya, Nadia (14) ditemukan ibunya Nurasiah tewas di kamarnya, Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Kondisi korban saat ditemukan acak-acakan memakai baju namun tidak memakai celana sementara di bagian wajah lebam dan di bagian leher terlihat memar membiru.

Awalnya, siswi Kelas IX Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) ini dibangunkan ibunya untuk sekolah.

“Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respon. Setelah tubuh korban diangkat baru diketahui kalau Nadia sudah tidak bernyawa. Melihat hal itu ibu Nurasiah langsung histeris menjerit minta pertolongan kepada warga,” ujar Heri, yang mengaku sebagai paman korban di lokasi kejadian.

Informasi itupun sampai ke Kepolres dan langsung menurunkan tim untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk menjalani otopsi. Sementara beberapa saksi diperiksa pihak Polres Tanjungbalai termasuk ayah korban.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira ketika dikonfirmasi Sabtu (7/3/2020) malam membenarkan temuan itu.

Meski begitu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan tersebut belum bersedia memberikan keterangan lebih rinci terkait peristiwa yang diduga pembunuhan tersebut.

“Besok ya! Ini masih sama anggota di lapangan,” katanya.

Kepala MTsN Tanjungbalai, Hasanuddin kepada wartawan membenarkan bahwa N adalah siswi kelas IX di sekolah tersebut. Sesuai catatan, korban merupakan anak pertama dari 4 bersaudara anak dari pasangan EM dan NS. Selama ini korban diketahui anak yang pendiam. (vin/ant)

Mungkin Anda juga menyukai