CALEG GOLKAR

Keren…Ada Objek Wisata Pantai Pasir Putih Geseran Naga di Desa Sei Serindan Kabupaten Asahan, Segini Harga Tiketnya

Asahan (medanbicara.com)-Kabupaten Asahan merupakan satu wilayah yang terletak di Pulau Sumatra, tepatnya Sumatera Utara. Kabupaten Asahan menjadi salah satu daerah yang terkenal akan lezatnya kulinernya

Bukan hanya itu, Kabupaten Asahan dengan Ibu Kota Kisaran juga memiliki banyak sederet objek wisata yang mampu banyak menarik objek wisatawan untuk berkunjung seperti Air Terjun Ponot dengan daya tariknya memiliki air terjunnya setinggi 250 meter.

Lain lagi dengan Bendungan Sigura Gura, Air Terjun Sampuran Harimau, Danau Teratai, Air Terjun Simonang Monang, bahkan masih banyak lagi objek wisata di Kabupaten Asahan.

Yang terbaru kini ada objek wisata di Kabupaten Asahan, tepatnya di daerah Sei Kepayang Barat di Desa Sei Serindan Dusun IV, dengan naman Pantai Pasir Putih Geseran Naga.

Objek wisata Pantai Pasir Putih Geseran Naga ini memiliki luas lebih kurang 2 hektar yang baru dibuka Lebaran kemarin (22/04/2023).

Agus, pengusaha objek wisata saat di konfirmasi wartawan Senin (15/05/2022) mengatakan, untuk tiket masuknya hanya Rp10 ribu saja.

“Setiap pengendara sepeda motor atau becak motor (betor) mau berapa orang pun penumpangnya hanya dibebankan membayar cukup dengan Rp10.000 saja,” ucap Agus, saat ditanya wartawan terkait dengan sistem masuk lokasi objek wisata tersebut.

Beda dengan mobil, kata Agus, tiket masuknya Rp30 ribu, sementara untuk jadwal bukanya dimulai pukul 08:00 Wib hingga pukul 23:00 Wib.

Saat ditanya awak media Rp10 ribu itu sudah termasuk parkir? “Iya, bang,” jawab Agus.

Agus mencontohkan, kalau mereka bertiga dalam satu sepeda motor itu ya bayarnya cuma Rp10 ribu saja. “Sudah bebas mandi-mandi di pantai sampai jam 11 malam,” ucap Agus sambil tertawa.

Tapi, kata Agus, untuk permainan bebek bebek-bebekan lain lagi. “Kalu itu bang bukan bagian dari saya itu ada lagi bagiannya,” sambungnya.

Jadi berapa unit sepeda motor yang masuk setiap hari di tempat wisata itu? Agus menjelaskan, untuk saat ini dua ratus sepeda motor yang masuk ke tempat wisata.

“Jadi kalau dikali 2 berarti 400 orang pengunjung setia hari masuk ke tempat wisata Pantai Pasir Putih Geseran Naga ini bang,” ucap Agus.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai