Pantau Kesehatan Pekerja, BRI Kisaran Gelar General Medical Chek Up

Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran bekerjasama dengan BRI Medika melaksanakan General Medical Chek Up bertempat di Ruangan BRI BO Kisaran di Kisaran, Rabu (8/8/2024).(ist)

Kisaran (medanbicara.com) – Dalam rangka memantau status kesehatan para pekerja BRI secara menyeluruh serta mencegah penyakit serius di kemudian hari, Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran bekerjasama dengan BRI Medika melaksanakan General Medical Chek Up bertempat di Ruangan BRI BO Kisaran di Kisaran, Rabu (8/8/2024).

Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq menjelaskan, pelaksanaan general medical chek up ini dilaksanakan rutin setiap periode tertentu dan menyasar seluruh pekerja BRI BO Kisaran beserta supervisinya.

“General medical chek up ini rutin kami laksanakan pada periode tertentu di setiap tahunnya dengan dukungan tim medis dari BRI Medika, dan seluruh pekerja wajib mengikuti prosesnya,” ujar Fajrul Haq.

Fajrul Haq menambahkan, general medical chek up ini dilaksanakan untuk beragam tujuan, seperti mengevaluasi kondisi kesehatan insan BRIllian, selain juga untuk mendeteksi lebih dini suatu penyakit, merencanakan penanganan terbaik sebelum penyakit berkembang serta mengetahui risiko-risiko penyakit di kemudian hari.

“Hal ini sangat penting bagi para pekerja BRI, sebab menjadi sarana pemeriksaan menyeluruh kemungkinan penyakit serta antisipasi dengan pengobatan lebih awal. Selain itu kita dapat memperbaharui imun tubuh dan juga menjadi kesempatan untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan tenaga medis yang berpengalaman. Ini tentunya bertujuan agar seluruh pekerja BRI senantiasa terjaga kesehatannya, guna memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” pungkas Fajrul Haq.

Pada kegiatan tersebut para pekerja BRI tampak antusias mengkuti general medical chek up serta berkesempatan memeriksakan kolesterol, tekanan darah, kadar gula darah serta konsultasi kesehatan bersama tenaga medis berpengalaman dari BRI Medika.(rel/red)

Mungkin Anda juga menyukai