Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk Barang di Jalinsum Asahan

Korban di lokasi kejadian.(ist/vin)

Asahan (medanbicara.com)-Sarihon Marbun (44) pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK 2581 OAA, warga Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan mengalami kecelakaan tunggal di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km.157-158, tepatnya di Jalan Jendral A Yani Lk III, Kel Mekar Baru, Kec Kota Kisaran Barat, Kab Asahan, Rabu (21/08/24) sekitar pukul 22.21 Wib. Akibat kejadian tersebut Sahiron Marbun meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Dwi Himawan Chandra melalui Kanit Gakkum SatLantas Polres Asahan Iptu Christian saat didikonfirmasi awak media via WhatsApp, Kamis (22/08/24) sekitar pukul 19.30 Wib membenarkan atas peristiwa kecelakaan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Christian Kanit, awalnya sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol BK 2581 OAA yang di kemudikan Sahiron Marbun datang dari arah Rantau Prapat, hendak menuju arah ke Medan.

Diduga kurang hati-hati sehingga mengakibatkan menabrak tembok taman pembatas jalan yang ada di tengah jalan. Kemudian Sahiron Marbun terpental ke depan dan jatuh ke sebelah kanan dan langsung masuk ke kolong mobil barang (truk barang), yang sama sekali tidak diketahui identitasnya datang dari arah Medan yang hendak menuju Rantau Prapat.

Lanjut Iptu Christian, akibat kejadian tersebut Sahiron Marbun meninggal dunia di tempat sementara sepeda motor Yamaha Vega mengalami kerusakan.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai