BNNK Kota Tanjungbalai Terima Audiensi DPC PWRI Kota Tanjung Balai

BNNK Kota Tanjungbalai terima Audiensi DPC PWRI Kota Tanjung Balai. (ist/vin)

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungbalai Bapak Henry Pahala Marbun, SE.,MM  menerima Audiensi Kepengurusan PWRI Kota Tanjungbalai Kamis (22/08/24) di ruang kerjanya sekitar pukul 11.00 Wib tepatnya di jalan jendral Sudirman No.9

Maksud kedatangan dan tujuan dari kepengurusan DPC PWRI Kota Tanjungbalai ke kantor BNNK Tanjungbalai untuk membicarakan terkait acara pelantikan ke pengurusan PWRI masa priode 2024-2027 yang akan di laksanakan pada tanggal 26/09/24 tepatnya di Arteri Garden jalan Jamin Ginting/Arteri , kelurahan Sirantau kecamatan Datuk Bandar.

Kepala BNNK Tanjungbalai, Henry Pahala Marbun,SE.,MM  mengucapkan semoga pelantikan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai berjalan sukses.

Hal itu dikatakan Kepala BNNK Tanjungbalai Henry Pahala Marbun ketika menerima audiensi Ketua Pantia Pelantikan PWRI Ismed, Sekretaris Panitia Dedy Lemvino, bendahara Panitia Irawan Bin Sanggur/Ambon dan Bidang Perlengkapan Ade Nasti bersama Ketua PWRI Yusman, Sekretaris Rimanto dan Bendahara Abdul Hakim Sitorus.

Kepala BNNK Henry Pahala Marbun didampingi personil BNNK Hamzah menyambutnya penuh dengan akrab. Dalam pertemuan tersebut,  beliau menyampaikan bahwa Kota Tanjungbalai peringkat pertama se Indonesia masalah Narkoba..

Lebih lanjut lagi Henry Pahala Marbun mengatakan, dia bertekat memberantas Narkoba di wilayah kerjanya,  meskipun personelnya terbatas begitu juga peralatan kurang memadai dan anggaran yang sangat minim. Narkoba musuh negara, dapat menghancurkan generasi muda.
.
Kepala BNNK Tanjungbalai mengajak PWRI bekerja sama untuk memberantas Narkoba di Kota Tanjungbalai untuk menyelamatkan generasi kita. “Bila ada PWRI mendapat infomasi mengenai narkoba, apakah peredaran maupun pemakai, laporkan ke BNN ungkap kepala BNNK Tanjungbalai Henry Pahala Marbun,SE.,MM.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai