PWRI Kota Tanjungbalai Audiensi ke Bawaslu, Dedy Hendrawan: Mari Kita Ciptakan Pemilukada Damai Dan Sukseskan Melalui Pemberitaan

Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan SH.,MH dan Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Nazmi Hidayat Sinaga SH menerima hangat kunjungan DPC PWRI Kota Tanjungbalai.(ist/vin)

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan SH.,MH dan Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Nazmi Hidayat Sinaga SH menerima hangat kunjungan DPC PWRI Kota Tanjungbalai, dalam agenda Audiensi Pelantikan kepengurusan PWRI Kota Tanjungbalai, di Kantor Bawaslu Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Selasa (3/09/24) sekitar pukul 11.00 Wib.

Ketua DPC PWRI Kota Tanjungbalai, Yusman didampingi Sekretaris Rimanto, Abd Hakim Sitorus Bendahara bersama Sekretaris Panitia Dedy Lemvino, Bendahara Panitia Irawan Bin Sanggur serta Bagian Perlengkapan Ade Nasti mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bawaslu menerima audiensi PWRI.

Yusman juga menyampaikan maksud dan tujuannya datang beraudiensi ke Kantor Bawaslu kota Tanjungbalai untuk membicarakan terkait acara pelantikan kepengurusan DPC PWRI Kota Tanjungbalai.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan SH.,MH dan Komisioner Bawaslu Nazmi Hidayat Sinaga SH dengan senang hati menerima kedatangan DPC PWRI Kota Tanjungbalai .

“Mari kita ciptakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota 2024 di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara,” kata Dedy Hendrawan SH, MH dalam sambutannya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan, SH, MH divisi (SDMO) didampingi Nazmi Hidayat S, SH Kordiv HPPH (Hukum,Pencegahan, Parmas dan Humas) mengajak wartawan di PWRI dapat menciptakan Pemilukada Damai dan sukses melalui pemberitaan.

Lebih lanjut, ucap Dedy, pada Pemilu Legislatif dan Presiden, Kota Tanjungbalai berjalan aman damai dan sukses. Hal tersebut tidak terlepas peran serta wartawan dalam pemberitaannya, dan beliau mengucapkan terima kasih dukungan wartawan dalam penyajian berita yang tidak Hoax.

Di Pemilukada ini, lanjut Dedy, kiranya terlaksana dengan lancar, aman, damai dan sukses.

“Atas nama Bawaslu Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PWRI yang akan dilantik, semoga Pelantikan PWRI berjalan lancar dan sukses,” imbuh Dedy mengakhiri.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai