4 Hari Anaknya Tak Pulang, Orangtua Lapor ke Polresta Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) – Khawatir terjadi sesuatu terhadap anaknya yang tak pulang selama 4 hari ke rumah, Kasmin Tampubolon mendatangi SPKT Polresta Deli Serdang, Sabtu (19/12/2020) pagi.

Ia membuat laporan terkait anak kandungnya, Jokki Rinaldi Tampubolon (21), yang tak pulang ke rumah sejak pergi pada Selasa (15/12/2020) malam sekira pukul 21.00 Wib.

Menurut cerita Kasmin Tampubolon, warga Jalan Siantar, Gang Pardomuan Lingkungan IV, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, anaknya pergi dari rumah dengan mengendarai sepedamotor Supra X 125 BK 6509 MBE milik orang lain.

Jokki Rinaldi Tampubolon pamit kepada ibunya untuk pergi sebentar tanpa memberitahu kemana perginya. Sebelum beranjak meninggalkan rumah, ibunya sempat berpesan agar cepat pulang.

Namun setelah ditunggu-tunggu hingga beberapa hari, Jokki Rinaldi Tampubolon yang memiliki tinggi badan berkisar 165 cm, berat badan 60 kg dan berambul ikal serta berwajah oval itu tak kunjung pulang. Khawatir jika sesuatu terjadi pada anaknya apalagi sepedamotor yang dikendarai anaknya

milik orang lain, maka Kasmin Tampubolon memilih membuat laporan ke Polresta Deli Serdang yang diterima Kanit SPK C Ipda MT Pangaribuan.

“Saat pergi dari rumah, anak ku memakai celana pendek kaos bergaris. Kami sudah tanya sama kawan-kawannya hingga ke kawasan Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, tapi tidak ada yang tahu. Setahu kami, anakku itu tidak pernah bermasalah dengan orang lain,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai