Bengkel Sepeda Motor di Lubuk Pakam Terbakar

Deli Serdang (medanbicara.com)-Bengkel sepeda motor milik Apin (32), di Jalan T Syekh HM Arsyad T Lubis No 35, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang terbakar, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 17.45 Wib.

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, tapi kerugian materi ditaksir berkisar Rp150 juta.

Informasi diperoleh, api diketahui salah seorang pekerja bengkel bernama Agung, yang diberitahu oleh warga yang melintas. Api berasal dari belakang bangunan yang dijadikan gudang penyimpanan barang bengkel berupa ban bekas, oli kotor dan ada juga sepeda motor milik pelanggan.

Diduga api berasal dari pembakaran dupa sembahyang yang diletakkan ditempat biasa di belakang bengkel dekat gudang.

Diduga api dupa tertiup angin hingga membakar ban bekas yang berada di gudang tidak jauh dari tempat meletakan dupa. Karena sebelumnya Apin pemilik bengkel melaksanakan sembahyang dengan membakar dupa sekira pukul 17.00 Wib, dan bengkelnya dijaga mertuanya.

Kebakaran menimbulkan asap yang cukup pekat hingga mengganggu jarak pandang. Warga memenuhi jalan hingga terjadi kemacetan, dan segera dihalau oleh pihak kepolisian dan arus dialihkan. Pemadaman listrik pun terpaksa dilakukan oleh PLN.

Tak berapa lama, 4 unit pemadam kebakaran tib di lokasi untuk memadamkan api. Sekitar pukul 18.15 Wib, api berhasil dipadamkan. Tim inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian melakukan identikasi. Selain memasang police line, petugas mengamankan barang bukti yang diamankan kayu bekas bakar, ban dalam bekas bakar. (man)

Mungkin Anda juga menyukai