Dilindas Mobil, Suparmin Tewas Telungkup

Deli Serdang (medanbicara.com) – Suparmin (55) warga Dusun VII Gang Irama Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, meregang nyawa. Buruh harian lepas ini tewas dilindas mobil di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi KM 16 – 17 tepatnya dekat SMP Subsidi Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 05.20 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban mengendarai sepedamotor Honda Supra BK 5742 MF, melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Tiba dilokasi kejadian, korban mendahului dari sebelah kanan mobil jenis dan nomor polisinya tidak di ketahui itu menabrak bekas kerokan aspal sehingga terjatuh ke kiri. Korban pun terlindas oleh mobil jenis dan nomor polisinya yang masih dalam penyelidikan itu yang bersamaan datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian perut, luka berat bagian leher meninggal dunia ditempat kejadian kemudian di bawa ke RSUD Drs.H.Amri Tambunan di Lubuk Pakam guna keperluan visum.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, S.Ik ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Khairil Anwar SH, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban. “Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sepedamotor korban sudah diamankan ke komando, sedangkan jenis dan nomor polisi mobil yang menabrak korban masih penyelidikan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai