Kunjungan Kerja Ke Polsek Biru-Biru, Kapolresta Deli Serdang Tekankan Penanganan Peredaran Narkoba

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Biru-Biru yang disambut langsung oleh Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi, Sabtu (3/9/2022).

Turut hadir dalam kunjungan Kapolresta Deli Serdang ke Mapolsek Biru-Biru yaitu Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi Siregar,SH, MAP, Kasi Propam Polresta Deli Serdang AKP Natanael Sitepu SH dan Kasiwas Polresta Deli Serdang Iptu K. Sinurat.

Sesampainya di Mapolsek Biru-Biru, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH langsung memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Biru-Biru agar segera melakukan tindakan Kepolisian terutama terkait Peredaran Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang bergerak menuju Balai Desa Selamat Kecamatan Biru Biru, untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Selamat dalam rangka adanya keresahan masyarakat Desa Selamat atas maraknya peredaran narkoba di desa tersebut.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang menyampaikan agar warga yang memberikan informasi secara akurat dan benar, akan dijamin kerahasiaannya, dan akan diberikan perlindungan.

Kapolresta Deli Serdang meminta kepada seluruh orang tua untuk bertanggung jawab dan memberikan pengawasan kepada anak serta keluarganya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Juga diharapkan kepada masyarakat agar bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas peredaran, dan penyalahgunaan narkoba. Terakhir Kapolresta juga menyampaikan bahwa kepolisian akan tetap melakukan penindakan hukum terhadap para pelaku kejahatan narkoba.

Selesai memberikan arahan, Kapolresta menyempatkan diri melakukan peninjauan lokasi TKP (Dusun V Desa Selamat) yang telah dilakukan penindakan hukum oleh Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang mengatakan, kunjungan dan silaturahmi ini dilakukan agar masyarakat beserta seluruh elemen masyarakat mau bekerjasama dengan pihak kepolisian bersama sama bergandeng tangan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang sudah meresahkan di Kecamatan Biru-biru. (man)

Mungkin Anda juga menyukai