Polsek Batang Kuis Patroli Antisipasi Kejahatan 3C dan Balap Liar di Jalur Bandara KNIA

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kanit Bimmas, Ipda Supriyanto beserta personel piket fungsi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, melaksanakan patroli hunting dan stasioner guna cipta kondisi  antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan 3C serta balap liar, di sepanjang jalur Bandara KNIA, Jalan Sultan Serdang, Rabu  (16/12/2020) sekira pukul 01.00 Wib.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh personel piket fungsi yang melaksanakan piket di Polsek Batang Kuis, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan akses jalan jalur Bandara KNIA Jalan Sultan Serdang dari balap liar, dan kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau 3C.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH mengatakan kegiatan antisipasi terhadap pelaku balap liar dan kejahatan 3C ini menjadi kegiatan rutin setiap harinya bagi personel piket fungsi baik dari Unit Reskrim dan fungsi lainnya di Polsek Batang Kuis hingga pagi hari

“Kami Polri harus siap dan hadir disaat masyarakat membutuhkan Polisi untuk memberikan Perlindungan, kenyamanan masyarakat. Hasil yang didapat dari pelaksanaan patroli, tidak adanya kegiatan balap liar dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Batang Kuis,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai