Sambut HUT ke-74 Bhayangkara, Pensiunan Polisi Sakit Stroke Dapat Bantuan Sembako

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada salah seorang Purnawirawan Polri dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Sabtu (27/6/2020).(man)

Deli serdang (medanbicara.com)–Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada salah seorang Purnawirawan Polri dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Sabtu (27/6/2020).

Bertempat di kediaman Brigadir (Purn) Hasiholan Pangaribuan di Gang Bengkel Dusun IV, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, pemberian bansos berupa sembako ini secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Tanjung Morawa kepada yang bersangkutan.

Brigadir (Purn) Hasiholan Pangaribuan merupakan pensiunan Polri yang saat ini mengalami penyakit stroke, sehingga mengharuskannya menggunakan alat bantu kursi roda untuk dapat mendukung aktifitas kesehariannya, dan untuk mengenang pengabdiannya selama berdinas sebagai insan Bhayangkara, Polresta Deli Serdang memberikan bantuan sosial ini dengan harapan dapat bermanfaat terlebih dalam situasi pandemi saat ini.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH mengatakan, bahwa bantuan sosial merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian dan juga penghargaan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada para Purnawiran Polri terlebih yang saat ini sedang dalam keadaan sakit.

“Dan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara sekaligus juga untuk mengenang pengabdian serta sebagai bentuk penghargaan para Purniwaran Polri selama berdinas melaksanakan tugas selaku insan Bhayangkara Polri,” ujar pria berpangkat tiga balok emas di pundaknya itu. (man)

Mungkin Anda juga menyukai