Sepasang Kekasih Rampok Kereta Terekam CCTV

Deli Serdang (medanbicara.com) -Sepasang kekasih berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam terpantau kamera pengawas CCTV salah satu warga Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Pasangan ini diduga pelaku penodongan, dan perampokan sepedamotor dikendarai siswi SMP Reni (15) warga Gang Sampali Desa Tumpatan Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Rekaman CCTV tersebut dikirim oleh ayah korban, Boyan ke Wahts App wartawan. “Ini kami menduga pelakunya masuk CCTV, sepasang pelakunya laki laki dan perempuan. Anak saya pun saat ditunjukkan CCTV ini membenarkan ini pelakunya yang menodong pisau dan melarikan sepeda motornya, ” kata Boyan Rabu (6/7/2022) di Lubuk Pakam

Dari amatan CCTV kedua pelaku ini mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam dan plat nopolnya tidak begitu jelas. Kemudian kedua pelaku memakai helm dan menutup wajahnya dengan masker. 

“Kami tadi mau lihat nomor polisi kendaraannya tak begitu jelas, kalau perempuannya dibonceng memakai jilbab dan masker, sipelaku laki laki tak pakai masker. Dan yang menodongkan pisau ke anak saya pelaku laki laki, kemudian pelaku laki laki mengambil paksa sepeda motor anak saya. Sedangkan pelaku perempuan tetap di atas sepeda motor milik si pelaku, dan mereka kabur sama sama ke arah Gang Puri atau Gang Purwo Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, ” sebut Boyan.

Dikatakannya bahwa CCTV dari warga tersebut ada dua tempat , yakni dari CCTV warga dekat Gang Melayu Desa Tumpatan Kecamatan Beringin dan CCTV Gang Bidan Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam.

“Pihak kepolisian pun sudah mengetahui rekaman CCTV tersebut, mudah mudahan kedua pelaku cepat tertangkap bang,” kata Boyan 

Sebelumnnya,  Sepasang kekasih penodongan dan perampokan sepeda motor milik korban Reni (15) warga gang Sampali Desa Tumpatan Kecamatan Beringin terjadi pada Selasa (6/7/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Diketahui kedua pelaku berjenis laki laki dan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut melakukan aksi kejahatannya di siang bolong.

Kejadian kejahatan penodongan senjata tajam oleh kedua pelaku kepada korban Reni terjadi di simpang Gang Bilal Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam.

Pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang terus melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut dan memburu kedua pelaku.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji menyebutkan bahwa korban sudah membuat laporan dan pihaknya menindaklanjutinya. “Korban sudah membuat laporan,dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan,” kata Irsan Sinuhaji 

Sementara Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi mengatakan bahwa terduga pelaku dalam kasus ini masih diburu. “Sedang kami selidiki pelakunya bang.. mohon doanya semoga cepat terungkap” kata Kadek saat dikonfirmasi via Washt App. (man)

Mungkin Anda juga menyukai