Aparatur Wilayah Harus Responsif Terhadap Aduan Warga

Medan (medanbicara.com) – Sejumlah saran, masukan dan keluhan disampaikan warga ┬ákepada Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Huda, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Senin (10/4) petang.

 Di antara keluhan yang disampaikan warga terkait drainase, keamanan serta program bantuan anak sekolah. Warga berharap agar keluhan yang disampaikan dapat segera  ditindaklanjuti  Pemko Medan sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.

 Kepada Aulia Rachman, salah seorang warga meminta agar aparat keamanan bisa disiap siagakan di wilayah tersebut. Apalagi, terangnya, baru-baru ini terjadi tindak pencurian yang cukup meresahkan masyarakat.

 “Kami juga ingin Pak,  kecamatan kami punya sektor pengamanan di sini. Kalau bisa, mungkin Pemko Medan, Pak Wali dan Pak Wakil dapat menyampaikannya kepada pihak-pihak terkait yang berwenang, ” kata salah seorang pria paruh baya tersebut.

 Wakil Wali Kota H Aulia Rachman mengungkapkan jika segala saran, masukan dan keluhan juga akan disampaikan kepada Wali Kota, termasuk yang berkaitan dengan stakeholder lainnya. Meski demikian, Aulia Rachman juga berharap agar sesama warga juga dapat saling menjaga, membantu dan menolong.

 “Kepada aparatur wilayah, seperti yang selalu disampaikan  Pak Wali agar senantiasa responsif terhadap aduan masyarakat. Mari tunjukkan etos kerja yang baik, ” bilang Aulia Rachman seraya mengatakan semua saran, masukan dan keluhan akan ditindaklanjuti.

 Dalam kesempatan tersebut, Aulia Rachman juga menyerahkan bantuan Pemko Medan sebesar Rp. 50 juta untuk pembangunan masjid. Kemudian, penyerahan akte pendirian koperasi, paket Ramadhan, pelayanan Disdukcapil dan santunan bagi anak yatim piatu di wilayah tersebut. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai