Ketua PAC Partai Bulan Bintang se-Kota Medan Terima SK Pengangkatan

Medan (medanbicara.com) – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang se-Kota Medan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, Sabtu (23/7/2022), di Aula Markas DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Utara, Jalan Denai, Kota Medan. Penyerahan SK itu dilaksanakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Medan, Drs H Dahman Sitorus didampaingi Sekretaris, H Sobirin Harahap SE.

” Hari ini kita menyerahkan sebanyak 18 SK pengangkatan ketua PAC Partai Bulan Bintang di Kota Medan. Meski capaian ini sudah memenuhi syarat untuk verifikasi, kita masih akan terus bergerak membentuk 3 PAC lagi agar infrastruktur Partai Bulan Bintang Kota Medan benar-benar lengkap, ” ungkap Ketua DPC PBB Kota Medan, Drs H Dahman Sitorus.

Bahkan, dikatakan Dahman setelah seluruh PAC terbentuk, pihaknya berencana untuk membentuk pengurus Partai Bulan Bintang di tingkat Kelurahan. Disebutnya, program itu akan dimaksimalkan dengan kerjasama DPC dan PAC melalui program kaderisasi yang terus dilakukan DPC Partai Bulan Bintang Kota Medan. Begitu juga dengan program penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), dikatakan Dahman juga sudah dilakukan bersama Badan Pemenangan Pemilu Partai Bulan Bintang Kota Medan, guna meningkatkan partisipasi kaderisasi.

” Sejauh ini, kader Partai Bulan Bintang Kota Medan yang sudah terdaftar dan juga memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah sebanyak 1.406. Upaya ini akan terus kita lakukan mencapai target kemenangan pada Pemilu 2024, ” tambah Dahman.

Sebelum mengakhiri, Dahman mengucap terimakasih kepada seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Bulan Bintang se-Kota Medan yang telah berjuang. Begitu juga kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Sumatera Utara, diakui Dahman cukup banyak membantu dan mendukung DPC Partai Bulan Bintang Kota Medan, sehingga telah mampu memenuhi target.

” Terimakasih kepada Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Utara, Bapak Drs H Awaluddin Sibarani SH M Si yang tidak pernah bosan memberi masukan dan juga dukungan pada kami. Semoga perjuangan Partai Bulan Bintang, terjawab dengan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, ” tandas Dahman.

Ketua PAC Partai Bulan Bintang Medan Johor, Sandi Ardiansyah mengaku telah siap menerima amanah memimpin Partai Bulan Bintang di Kecamatan Medan Johor. Disebutnya, dirinya bersama pengurus dan Kader Partai Bulan Bintang Medan Johor akan berjuang memenangkan suara rakyat di Kecamatan Medan Johor khususnya. Begitu juga dengan arahan satu komando menuju kemenangan, dikatakannya dirinya siap melaksanakan. 

Diketahui, adapun Ketua PAC Partai Bulan Bintang yang menerima SK pengangkatan adalah yakni Sandi Ardiansyah Medan Johor, Muhammad Danu Syahputra Medan Amplas, Bona Riski Nasution Medan Barat, Wahyudi Batubara Medan Belawan, Reza Wibowo Medan Kota, Mora Halam Harahap Medan Helvetia, Muhammad Febrian Rahmat Hidayat Medan Perjuangan, Irwansyah Siregar Medan Polonia, Ardiansyah Siregar Medan Deli, Ayu Wulandari Medan Denai, Sudarmawansyah Medan Labuhan, Alfi Syahrin Lubis Medan Area, Bahcan Pohan Medan Sunggal, Sri Adi Supraja Medan Marelan, Suparnoto Medan Petisah, Mirawati Medan Timur, Muhammad Muchlis Medan Tembung dan Ramadhani Irwansyah Medan Selayang. (dut)

Mungkin Anda juga menyukai