Ketua Pewarta Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Medan (medanbicara.com)- Jumat Barokah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali menyalurkan paket sembako kepada puluhan warga kurang mampu yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (16/9/2022) siang.

Kali ini sasaran penyaluran paket sembako di kawasan Jalan Bromo yakni Gang Setuju, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai dan Gang Azizah III, Kelurahan Tegalsari 3, Kecamatan Medan Area.

Kegiatan sosial Jumat Barokah Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH diawali di Gang Setuju. Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah menyalurkan paket sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu tersebut.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut berupa beras 5 kg, mi instan, dan minyak goreng yang memang sangat dibutuhkan mereka di rumah.

Salah seorang warga yang mendapat sembako, Liza Patria mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, kami sangat terbantu. Kami mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH murah rejeki dan panjang umur,” ujarnya sembari memohon jangan lupakan kami, kalau ada penyaluran bantuan sembako lagi.

Setelah dari Gang Setuju, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menuju ke Gang Azizah. Di lokasi tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan sosial Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.

“Hari ini kita laksanakan di kawasan Jalan Bromo. Turut serta dalam membantu kegiatan ini David Susanto (Pemred Matabangsa. com) dan Wapemred Pewarta. co Jefri Tanuji, ” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum mengaku, kegiatan sosial seperti ini telah dilaksanakan selama 13 tahun dengan sasaran antara lain warga kurang mampu, kaum duafa, fakir miskin, anak yatim dan piatu serta lainnya.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai