Tim Star Garuda & Sinergy Ojo Kendor Rayakan Kemerdekaan RI ke-77

Medan (medanbicara.com) – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, tim Garuda dan tim Sinergy Ojo Kendor mengadakan berbagai perlombaan di Jalan Damai, Dusun VII Kecamatan Batang Kuis tepatnya kolam renang Bintang Johor, Minggu (28/8).


Dengan motto ‘Merdekan Diri Dari Hutang dan Riba’ dihadiri puluhan peserta yang berlangsung sangat meriah. Dalam acara tersebut juga hadir pembimbing PT Best Corporation Syariah, Edy Sultan beserta istri.


Menurut ketua panitia Rahman Hadi mengatakan, acara tersebut diadakan berkat kerjasama tim Garuda dan tim Sinergy Ojo Kendor. “Untuk meriahkan acara ini kita isi dengan berbagai macam perlombaan khusus mitra Garuda dan Sinergy Ojo Kender,” ujarnya.


Sebelum memulai perlombaan, para peserta dapat melakukan senam erobik yang telah disiapkan oleh pihak panitia. “Sebelum perlombaan, jam 9 sampai jam 10 pagi kita buat senam erobik untuk peserta biar tampil lebih prima,” bebernya.


Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta yakni lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik yang telah disiapkan panitia. Usai acara, peserta pun berfoto bersama. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai