Jasad Muhammad Rasyid Ridho sebelum dievakuasi. (lir)
Loading...

MEDAN DELI (medanbicara.com)-Kecelakaan lalulintas di Jalan Alumunium Raya Lingk 17, Kel Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, melibatkan dua sepeda motor, Sabtu (7/9/2019).

Akibatnya, 1 pengendara tewas dan 4 orang luka-luka. Sementara para korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi BK 2786 AGS yang dikendarai oleh Muhamad Rasyid Ridho (35), warga Jalan Mesjid Taufik No 47 Kelurahan Tegal Rejo, Medan Perjuangan, berjalan dari arah Simpang Pematang Pasir menuju Jalan Krakatau, dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, Muhammad Rasyid Ridho, tidak melihat ada sepeda motor dengan nomor polisi BK 5372 AHR, yang dikendarai oleh Muhammad Lutfi Fitriyansyah (34), warga Jalan Platina 7 B Lingkungan II Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, bersama istrinya, Wahyu Utami (32) dan dua anaknya, Muhammad Raya Rapitsyah (10), serta Taqqia Almanira (1), langsung menabrak dengan begitu kuat.

Sehingga kedua pengendara sepeda motor beserta ketiga penumpang langsung terjatuh serta terpental sambil terseret ke badan jalan sejauh 50 meter.

Muhammad Rasyid Ridho, yang mengalami luka-luka serta patah rahang, tampak mengeluarkan darah dari telinga kanan dan kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara sepeda motor yang merupakan satu keluarga mengalami luka lecet pada tangan kanan serta kaki, langsung di bawa oleh warga ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Sedangkan jenazah korban yang tewas langsung di bawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit dr Pirngadi Medan untuk divisum.

Petugas kepolisian unit lantas Polsek Medan Labuhan yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan. Begitu juga dengan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga ikut diamankan ke Unit Lantas Polsek Medan Labuhan sebagai barang bukti.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas itu. Korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Begitu juga dengan ke-4 korban yang mengalami luka-luka lecet sedang menjalani perawatan.

“Guna proses penyelidikan, sepeda motor kedua korban kita amankan sebagai barang bukti,” ucap Kanit Lantas. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY