CALEG GOLKAR

Bupati dan Forkopimda Olahraga Bersama di Polres Asahan

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan kompak melakukan olahraga Bersama di Lapangan Tembak Mapolres Asahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran, Jum’at (18/10/19).(ist)

KISARAN (medanbicara.com) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan kompak melakukan olahraga Bersama di Lapangan Tembak Mapolres Asahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran, Jum’at (18/10/19).

Kegiatan bertajuk Olahraga Bersama Dan Panggung Prajurit TNI-Polri Polres Asahan Tahun 2019 itu dihadiri langsung Bupati Asahan H Surya BSc, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Naipupulu SIK, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyon 126/KC, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, masing-masing beserta jajaran, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan tamu undangan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan menyampaikan rasa syukurnya tentang keadan kondusifita di Kabupaten Asahan. Hal itu dikarenakan adanya kerjasama antara Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan Masyarakat daerah itu dalam menjaga keadaan di Kabupaten Asahan agar tetap terjaga dengan aman dan terkendali.

"Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dilakukan oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah membantu menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan,” ungkap Faisal.

Lebih lanjut Faisal berharap, semoga kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan dapat selalu terjaga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. "TNI-Polri Solid dan Bersinergi Mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” tukasnya.

Sementara Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh dalam sambutan menyampaikan, hubungan TNI-Polri di Kabupaten Asahan sangat baik dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan. “Hal ini didukung dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan yang selalu bersinergi dengan kami TNI-Polri dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Dengan hubungan yang baik ini kita berharap keadaan di Asahan dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten Asahan merasa nyaman,” tukasnya.

Dandim juga mengatakan, pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya TNI-Polri, siap 24 jam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Asahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan Bupati Asahan H Surya BSc mengakui kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan. Ia berterima kasih kepada TNI-Polri yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan. "Diharapkan hal ini dapat terus berjalan dengan baik dan TNI-Polri semakin dicintai oleh rakyat,” harapnya.

Kegiatan disemarakkan dengan luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai