CALEG GOLKAR

Duh! Sepasang Kekasih Digerebek Lagi Mau Pesta Enak di Kamar Hotel, Si Cowok Kabur, Si Cewek Merengek Minta…

Kiki dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pancurbatu. (ist/mdc)

PANCURBATU (medanbicara.com)–Rizki Henika alias Kiki (27) dan cowoknya berinisial J digerebek personel Polsek Pancurbatu saat hendak pesta enak di Penginapan Agnes, Jalan Jamin Ginting, Desa Bandar Baru, Sibolangit, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 19.00 Wib.

Sialnya, sang cowok langsung lompat dan lolos dari sergapan polisi. Alhasil, cewek yang beralamat di Jalan Sei Mencirim, Medan Krio, Sunggal, Deliserdang itu pun langsung dijegrek.

Dia hanya bisa merengek ketika dibawa petugas berikut barang bukti sabu-sabu ke kantor polisi untuk selanjutnya mendekam di sel tahanan.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaily Hasibuan mengatakan, penggrebekan tersebut berawal dari laporan informan yang diterima pihaknya, Kamis (9/1/2020) sore.

“Informasinya ada dua orang, salah satunya perempuan, memiliki narkotika jenis sabu di Penginapan Agnes, di Jalan Jamin Ginting, Bandar Baru, Sibolangit,” sebut Suhaily.

Mendapat informasi itu, polisi langsung bergerak ke lokasi. Namun, apes bagi Kiki, ketika polisi mendobrak masuk, teman lelakinya langsung ambil langkah seribu. Meski petugas berusaha mengejar, pria itu akhirnya berhasil lolos.

“Dari tersangka kita dapati satu plastik klip bekas sabu, kaca pirex berisi sabu seberat 1,38 gram, mancis dan bong. Untuk rekan tersangka berinisial J berhasil kabur,” jelas Suhaily.

Ketika diinterogasi polisi, Kiki mengaku barang haram tersebut adalah milik mereka. Sabu itu baru saja dibeli keduanya seharga Rp200 ribu untuk dipakai bersama.

“Saat ini tersangka masih kita periksa. Untuk rekannya J masih kita buru,” pungkas Suhaily.(mdc)

Mungkin Anda juga menyukai