CALEG GOLKAR

Hujan dan Angin Kencang Landa Patumbak, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Tiang Listrik

Fcb

Patumbak (medanbicara.com)-Hujan deras dan angin kencang melanda Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (20/2/2022) pukul 15.00 WIB.

Akibat peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor Honda Beat hitam les merah tewas mengenaskan setelah tubuhnya tertimpa tiang listrik beton yang tiba-tiba tumbang, di depan Gang Tower di Jalan Setia Pasar III, Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (20/2/2022) pukul 15.00 WIB.

Amatan di lapangan, korban mengenakan jas hujan berwarna biru dan mengenakan helm merah. Korban melaju dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak menaiki Honda Beat BK 5481 AFJ.

Tiang gardu listrik yang berdiri di pinggir jalan itu tumbang tepat menimpa tubuh dan sepeda motor korban hingga remuk.

Tidak ada yang mengetahui persis peristiwa itu terjadi. Namun, disebutkan kejadian nahas itu ketika hujan deras mengguyur disertai angin kencang melanda.

“Kejadiannya saat hujan deras tadi mengguyur,” sebut Ari Ivan (38), warga sekitar.

Menurut dia, tidak ada warga sekitar yang mengenali korban. Proses evakuasi terhadap kabel listrik yang berserakan di badan jalan masih dilakukan petugas PLN bersama Pemadam Kebakaran dan kepolisian.

“Saya rasa bukan warga sini, karena kami tidak ada yang kenal,” akunya.

Hingga kemarin petang, proses evakuasi masih menunggu alat memadai untuk mengangkut tiang listrik beton yang menimpa tubuh korban.

Arus lalu lintas terpaksa ditutup sementara. Warga ramai memadati tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut informasi terakhir korban diketahui bernama Suryadi, warga Desa Sena, Dusun I, Kecamatan Batang Kuis.

“Tolong infokan ke keluarganya,” komentar Nur Asiah Abdullah di akun facebooknya.

Kapolsek Patumbak, AKP Faidir Chaniago, saat dikonfirmasi wartawan belum memberikan keterangan. “Masih rapat, sabar ya..,” katanya. (Omc/Fcb)

Mungkin Anda juga menyukai