CALEG GOLKAR

Kakak Temukan Adik Tewas Dikamar

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sri Hartati (53) ditemukan tewas di rumahnya Gang Rezeki Dusun IV Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (22/4/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Informasi dihimpun, jasad wanita berusia paruh baya itu ditemukan pertama kali oleh Misna (65) kakak kandung korban. Awalnya Misna pada Jumat (21/4/2023) sekira pukul 23.00 wib, Misna mengetuk pintu kamar korban. Karena korban tidak membuka pintu, Misna mengira adik kandungnya itu sudah tidur.

Lalu pada Sabtu (22/4/2023) sekira pukul 05.30 wib, Misna kembali mengetuk pintu kamar korban untuk membangunkan. Namun lagi-lagi korban tak membuka pintu. Curiga, Misna mendorong pintu kamar korban sehingga ada celah untuk melihat kedalam kamar korban. Misna kaget ketika melihat kaki adiknya itu sudah mengganjal pintu.

Misna dengan cermat mengamati dari celah pintu dan ternyata tangan dan kaki korban sudah menghitam serta perutnya tidak bergerak lagi. Bahkan sudah tercium bau menyegat dari tubuh korban. Lalu Misna menelpon Sri Kurnia Ningsih (35) dan Abdul Gondo Bastian. Tak berapa lama, Sri Kurnia Ningsih dan Abdul Gondo Bastian tiba dirumah korban.

Lalu ketiga orang itu mendorong pintu kamar dan ternyata korban ditemukan tewas. Dari keterangan dilokasi kejadian disebutkan jika korban malas makan dan tidak mau berkomunikasi dengan Misna. 

Tak berapa lama setelah ditemukan, Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang dan Tim Inafis tiba dilokasi kejadian. Untuk memastikan apakah korban dibunuh atau tidak maka tubuh korban diperiksa Tim Inafis dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu O.J Samosir SH, ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan sudah meninggal dunia. “Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan keberatan dilakukan otopsi dan ikhlas menerima kematian korban,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai