Ngeri! Pria Ini Tabrakan Diri Saat Kereta Api Melintas, Tubuhnya Terbelah Dua

PERCUT SEITUAN (medanbicara.com)–Ngeri! Warga Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Tuan, dihebohkan aksi maut seorang pria, Kamis (21/11/2019) sekira jam 10.00 Wib.

Seorang warga bernama Ferry Pasaribu mendadak melompat ke depan kereta api jurusan Medan-Rantauprapat yang sedang melintas di sana.

Tak ayal, tubuh pria 49 tahun itu langsung berserakan dihantam KA yang tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Menurut Andi (42), warga di lokasi, Pasaribu sengaja melompat ke arah KA yang sedang melintas karena berniat bunuh diri.

“Soalnya dia sudah ada sekitar setengah jam di pinggiran rel. Sepertinya menunggu kereta api. Nah, pas kereta api datang, langsung melompat dia ke rel,” ujarnya.

Suasana di sekitar lokasi pun sontak heboh oleh warga yang kaget dan para pengguna jalan yang ingin mengetahui kejadian.

“Ada yang tertabrak kereta api. Ih…serem kali, badannya terpotong dua,” sebut seorang wanita pengguna jalan, yang langsung bergegas pergi.

Sementara itu, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Bandar Khalifah, Eko, mengatakan, pagi itu Pasaribu datang ke sana lalu berdiri di pinggiran rel seperti menunggu sesuatu.

Tak lama berselang, kereta api barang KLB V1/11922 dengan masinis Heri Handoko, melintas menuju arah Tebing Tinggi.

Pria yang diketahui beralamat di Komplek Permata Permai Blok E/102, Desa Kolam, Percut Sei Tuan itu langsung melompat. Spontan tubuh Pasaribu terbelah menjadi dua bagian.

Oleh Polsuska peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama berselang, personel Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi.

Usai melakukan pendataan terhadap identitas korban dan mencari keterangan saksi dilokasi, selanjutnya jenazah pria malang itu di evakusi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RS Pringadi Medan menunggu pihak keluarga,” sebut Humas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Basyramansah. (mdc)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai