CALEG GOLKAR

Subhanallah! Orok Bayi Dibuang di Pembuangan Sampah, Pelaku Selipkan Surat Permohonan Maaf…

Kondisi orok bayi saat ditemukan. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Warga Jalan Dahlia, Kelurahan Siderejo Hilir, Tembung mendadak heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan sosok orok bayi yang dibungkus dengan plastik berwarna bening. Subhanallah!

Informasi yang dihimpun Kamis (30/5/2019), penemuan orok bayi tersebut pertama kali ditemukan petugas kebersihan yang sedang mengutip sampah.

Saat itu, petugas kebersihan hendak mengangkut sampah di kawasan Jalan Dahlia. Petugas kebersihan pun memanggil kepala lingkungan setempat yang bernama Maril Sahla (58), warga Jalan Dahlia, Kelurahan Siderejo Hilir, Tembung.

Kecurigaan itu menjadi kenyataan, bayi yang ditemukan dalam plastik diperkirakan telah meninggal dunia. Bahkan, pelaku yang membuang bayinya menyelipkan surat permohonan maaf.

Kanit Reskrim Polsek Percutseituan, Iptu MK Daulay mengatakan, benar penemuan mayat orok bayi tersebut Rabu (29/5/2019) kemarin. Pihaknya telah melakukan penyelidikan dan membawa bayi malang tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

“Benar ada penemuan, untuk jasad bayi telah kami bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan visum,” ujarnya.

Sebelumnya, sambung Kanit, saksi bersama kepling melihat ke lokasi penemuan orok bayi tersebut.

“Ketika saksi melihat penemuan bayi tersebut, mereka pun membawa orok bayi tersebut ke Puskesmas pembatu Sidorejo hilir untuk memastikan dalam bungkusan tersebut orok bayi. Ketika diketahui memang benar adanya, kemudian saksi menghubungi petugas,” tandasnya.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai