CALEG GOLKAR

Tega! Remaja Ini Habisi Nyawa Cewek Tukang Kusuk, Motifnya Ingin Marampas Harta Benda

Tersangka saat diamankan. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Petugas Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru membekuk pelaku pembunuhan yang menewaskan seorang wanita Ulani Boru Sembiring (57), yang bekerja sebagai tukang kusuk, di Jalan Dusun VII Tanjung Pama Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru.

Informasi dihimpun wartawan Kamis (20/6/2019), adapun pelaku yang diamankan berinisial GAG (18), warga Dusun VII Tanjung Pama Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu Riswan Ginting menjelaskan pembunuhan ini terjadi Rabu (19/6/2019) kemarin. Pihaknya yang mendapatkan informasi ini bersama Tim Inafis Polrestabes kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, kita mengidentifikasi pelakunya,” ujarnya.

Selanjutnya, dikatakan Riswan pihaknya lalu melakukan penggalangan terhadap warga setempat agar pelaku segera menyerahkan diri. Alhasil, tak sampai 1×24 jam pelaku akhirnya menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

Turut diamankan barang bukti 1 alu (alat yang digunakan untuk menghabisi korban) serta 1 baju, 1 celana dan sepatu tersangka yang digunakan pada saat itu.

“Motif pelaku membunuh korban adalah ingin memiliki harta benda milik korban,” tandasnya.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai