Kesebelasan Poslab saat akan bertanding. (ist)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Lanjutan Liga 3 Zona Sumatera Utara wilayah IV Grub A, Poslab Labuhanbatu berhasil mengalahkan PS Mencirim City dengan skor 2-1, di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai, Jumat (6/9/2019).

Dua gol Poslab Labuhanbatu berawal dari serangan balik menit ke-11, yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh pemain Poslab Labuhanbatu, Saddam Rijal Nasution dan Bobbi pada menit ke-19.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan wasit Ari Mitro, kedua kesebelasan silih berganti saling serang, dan pertandingan cenderung berimbang, hingga pemain Poslab Labuhanbatu, Bobbi Alfa melakukan pelanggaran keras, sehingga diganjar kartu kuning oleh wasit.

Pada menit ke-35, wasit kembali memberikan kartu kuning kepada pemain Poslab Labuhanbatu, Saddam Rijal Nasution, karena melakukan handsball. Sehingga di babak pertama, wasit mengeluarkan dua kartu kuning yang keduanya untuk pemain Poslab Labuhanbatu. Hingga babak pertama berakhir skor 2-0.

Di awal babak kedua, anak-anak Poslab Labuhanbatu yang menggunakan kostum kebesarannya Kuning-Kuning, berusaha menekan tim Mencirim City, yang menggunakan kostum Biru-Biru, namun hingga pertengahan babak kedua, tim Poslab Labuhanbatu masih unggul dua gol.

Jelang akhir babak kedua, tempo permainan cenderung menurun dibanding babak pertama dan awal babak kedua. Stamina para pemain mulai terkuras sehingga pertandingan banyak diwarnai dengan pelanggaran. Pada menit ke-75, M Reza Safrijal di diganjar kartu kuning kedua (merah) oleh wasit Ari Mitro.

Memasuki akhir pertandingan tim kesebelasan Mencirim City mampu mencetak gol melalui penyerangnya, skor 2-1 untuk kemenangan tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu sampai laga berakhir.

Pelatih Poslab Labuhanbatu Adi Bento, saat memberikan keterangan pers usai pertndingan merasa bersyukur dengan hasil pertandingan tersebut, karena target meraih poin penuh dapat tercapai dan berhasil lolos ke putaran kedua.

Menurutnya, pertandingan melawan Mencirim City ini dirasa paling berat karena pemain sangat kelelahan, namun dirinya tetap optimis dalam pertandingan terakhir melawan Tanjung Balai United akan tampil maksimal untuk mencuri poin penuh, agar menjadi juara grup.

“Tetap ambil poin. Mohon dukungannya dari semuanya,” tuturnya berharap.(syah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY